Mourinho: Chelsea Fantastis!

Agen Bola Terbaik : Bandardunia.com | Atmosfer Stamford Bridge begitu luar biasa menyambut kedatangan sang idola; Jose Mourinho. Ia pun mengukir debut kembalinya dengan kemenangan 2-0 atas Hull City (18/08/13).

Meski mendapat sambutan yang luar biasa dari suporter Chelsea, Mourinho juga meminta para pendukung untuk berlaku sama kepada para pemainnya.

"Sambutan mereka betul-betul luar biasa, hal ini tidak akan pernah saya lupakan, sekaligus menegaskan bahwa keputusan yang saya ambil ini sungguh tepat -- saya termasuk bagian dari para suporter, itu membuat saya bahagia," ujar Mou kepada Sky Sports.

"Tetapi itu sudah cukup, saya juga membutuhkan para suporter mendukung para pemain. Mereka juga butuh sambutan yang luar biasa, karena kalian adalah kekuatan mereka," imbuhnya.

Selain itu Mourinho juga membahas mengenai hasil di lapangan. "Chelsea pantas menang (kontra Hull), tanpa diragukan lagi. Kami tampil dengan intensitas, kualitas, pergerakan yang baik, tentunya kami memainkan sepakbola indah, fantastis!"

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat