Ditanya Soal Bale, Ancelotti Enggan Menjawab

Madrid - Soal ketertarikan Real Madrid terhadap Gareth Bale masih jadi perbincangan hangat. Namun, belakangan Carlo Ancelotti justru enggan untuk berkomentar mengenai isu itu.

Isu soal Bale jadi panas lantaran Madrid berani menawarkan nilai 100 juta euro untuknya. Tetapi, kendati sudah semahal itu, Tottenham Hotspur tetap menolaknya.

Banyak pihak juga ikut berkomentar. Beberapa orang seperti manajer Swansea City, Michael Laudrup, mengatakan bahwa Bale cocok untuk Madrid.

Sementara beberapa lainnya, seperti Arsene Wenger, lebih tertarik untuk mengomentari harga fantastis yang ditawarkan Madrid. Wenger menganggap harga yang ditawarkan Madrid sudah kelewatan --bahkan disebutnya konyol.

Demi mendingingkan suasana, Ancelotti pun memilih untuk tidak menjawab pertanyaan seputar Bale. Dia memilih untuk mengelak.

"Saya tidak mau bicara soal Bale. Saya sudah membuat dia (Manajer Tottenham Andre Villas-Boas) marah dan saya tidak ingin bikin marah pelatih lainnya," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

"Saya tidak pernah mengatakan hal khusus soal ini dan saya memilih untuk tidak berbicara apa-apa."

Agen Betting Terpercaya : Bandardunia.com

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat