Suarez Ungkap Alasan Ingin Hengkang

Liverpool - Luis Suarez buka suara dan menegaskan keinginannya untuk hengkang dari Liverpool. Salah satu alasannya adalah kegagalan The Reds bermain di Liga Champions musim ini.

Dalam pernyataan yang dikutip oleh Guardian, bomber asal Uruguay itu mengatakan bahwa musim kemarin pun sebenarnya dia sudah mendapatkan tawaran dari klub lain. Namun, dia memutuskan untuk bertahan.

Sampai kemudian Liverpool gagal masuk empat besar di akhir musim. Suarez lantas mengungkapkan bahwa dirinya sudah membuat perjanjian dengan Liverpool; kalau sampai Liverpool tidak lolos ke Liga Champions, maka Suarez boleh diizinkan pergi.

Dan datanglah tawaran dari Arsenal. Tim asal London itu mengajukan tawaran sebesar 40.000.001 poundsterling. Dalam klausul kontrak Suarez, dia disebut harus diinformasikan mengenai tawaran sebuah klub jika ada yang menawar di atas 40 juta poundsterling. Suarez pun disebut diizinkan pergi jika ada yang menawarkan demikian.

"Tahun lalu saya punya kesempatan untuk pindah ke klub besar Eropa dan saya memutuskan bertahan, dengan perjanjian jika kami gagal lolos ke Liga Champions, saya diizinkan pergi," ujarnya seperti dilansir Guardian.

"Saya sudah memberikan segalanya musim kemarin. Tapi, itu saja tidak cukup untuk membuat kami finis di empat besar. Sekarang, saya hanya ingin Liverpool menghormati janjinya."

"Saya tidak merasa mengkhianati Liverpool. Tapi, pihak klub menjanjikan saya sesuatu setahun yang lalu, seperti juga saya berjanji untuk bertahan dan berusaha sekeras mungkin untuk meloloskan kami ke Liga Champions."

"Mereka sudah mengucapkan janji mereka setahun lalu dan saya ingin mereka menghormati itu."

Sebelumnya, tawaran Arsenal kepada Suarez sudah ditolak oleh Liverpool. Bahkan harga 40.000.001 poundsterling tersebut disebut sebagai sebuah lelucon oleh bos besar Liverpool, John W. Henry.

Agen Betting Terbaik : Bandardunia.com

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat