Lewandowski Merasa Selalu Tertipu Oleh BVB | Agen Poker POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

Dortmund,  Penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, merasa bahwa dirinya selalu tertipu oleh janji-janji klub.

Lewandowski telah mengungkapkan niatnya untuk meninggalkan Signal Iduna Park. Pihak Dortmund pun dilaporkan telah memberikan lampu hijau bagi pemain berkebangsaan Polandia tersebut untuk pergi.

Namun penampilang gemilangnya, terutama di ajang Liga Champions, nampaknya membuat pihak klub berubah pikiran. Runner up Bundesliga tersebut dilaporkan berusaha untuk mempertahankan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Lewandowski mengungkapkan kekecewaan karena pihak klub telah mengingkari janji-janjinya.

“Jika seseorang telah mengatakan sesuatu, ia seharusnya bisa menjaga itu. Saya tidak hanya mengatakan tentang transfer, tetapi juga hal-hal lain yang telah didiskusikan dengan manajemen klub namun tidak terealisasi,” ujar Robert Lewandowski.

“Tidak peduli bagaimana kerasnya saya berlatih dan apa yang saya lakukan, saya selalu merasa tertipu. Faktanya, kata-kata yang saya dengar secara langsung tidaklah benar.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat