Victor Igbonefo Berkeinginan Untuk Menjadi Menpora | Agen Betting Online Terbaik dan Terpercaya

Jayapura, Bek tengah Arema Indonesia, Victor Ignobonefo mengaku dirinya mempunyai keinginan untuk menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Indonesia setelah dirinya pensiun dari dunia persepakbolaan.

“Cita-cita saya ingin menjadi Menpora, sebagai salah satu bukti bakti saya untuk Indonesia.” Katanya.

“Saya ingin memberikan tenaga dan pikiran saya untuk memajukan olahraga Indonesia.” Lanjutnya.

Ia mengatakan untuknya Indonesia adalah surga dunia dan dia sudah nyaman di negeri ini.

“Negara ini sangat nyaman bagi saya. Masyarakatnya beragam, namun saling menghargai satu sama lain.” Tuturnya.

Pemilik nama lengkap Victor Chukwuekezie Igbonefo ini berasal dari Nigeria namun ia sudah menjadi warga negara Indonesia melalui proses naturalisasi sejak 10 Oktober 2011 silam.

Agen Betting Online Terbaik dan Terpercaya

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat