Mazzarri Yakin Keputusan Bergabung Dengan Inter Telah Tepat

Agen Betting Terbaik : Bandardunia.com | Walter Mazzarri merasa yakin bahwa keputusannya untuk menjadi pelatih Inter telah tepat.

Dibekap masalah finansial, Nerazzurri kesulitan untuk mendatangkan pemain-pemain baru untuk memperkuat skuatnya. Penampilan Inter di pra-musim ini pun cukup mengecewakan.

Kondisi tersebut tentu saja berbanding terbalik dengan yang dialami oleh Napoli. Berbekal kucuran dana besar dari penjualan Edinson Cavani, runner-up Serie A musim lalu tersebut semakin memperkuat timnya dengan merekrut pemain-pemain ternama.

Walaupun begitu, Mazzarri mengaku tidak menyesal telah meninggalkan Napoli untuk bergabung dengan Inter.

“Tentu saja saya akan membuat keputusan yang sama walaupun diberikan kesempatan untuk mengulang waktu,” ujar Walter Mazzarri. “Tidak ada alasan bagi saya untuk tidak bergabung dengan Inter.”

“Kata-kata dari presiden klub membuat saya bergabung kesini. Kami telah berdiskusi dan ia telah memotivasi saya. Kami memahami satu sama lain.”

“Saya mengatakan bahwa kita dapat memulai lagi dari awal. Saya akan mendapatkan kesempatan untuk membangun tim ini demi masa depan. Saya ingin membawa Inter ke tempat yang seharusnya.”

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat