Roman Weidenfeller Berharap Dapat Tampil Di Piala Dunia 2014

Agen Betting Terpercaya : Bandardunia.com | Kiper Borussia Dortmund, Roman Weidenfeller mengungkapkan bahwa dirinya siap menjadi kiper ketiga Jerman di Piala Dunia 2014 nanti.

Kiper berusia 33 tahun ini belum pernah membela timnas senior sejauh ini, dirinya sendiri baru saja mendapat pujian dari pelatih Jerman, Joachim Low, yang mengatakan dirinya masih memonitor sang pemain.

“Saya sangat senang dengan perhatian yang diberikan oleh pelatih timnas Jerman,” kata Weidenfeller kepada Kicker.

“Jika Sepakbola Jerman membutuhkan bantuan saya, saya sangat senang dapat membantu mereka. Saya siap kapan saja membantu mereka.

“Tentu saja, saya juga dengan senang menjadi kiper ketiga untuk Piala Dunia 2014 nanti di Brasil.”

Weidenfeller sendiri telah berada di Signal Iduna Park selama 10 tahun lebih dan dirinya sejauh ini hanya membela timnas Jerman U-21.

Bersama Borussia Dortmund, dirinya meraih gelar Bundesliga, dan pada musim lalu mereka berhasil lolos ke final Liga Champion sebelum dikalahkan Bayern Munchen dengan skor 2-1 di babak final.

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat