Agen Betting Terbaik | Carlo Ancelotti Pergi Dari PSG Bukan Karena Real Madrid

Agen Betting Terbaik | Carlo Ancelotti mengatakan dirinya tidak pergi dari PSG karena ketertarikan Real Madrid, dirinya telah memutuskan bahwa dirinya ingin pergi sebelum ada tawaran datang dari raksasa Spanyol tersebut.

Pelatih asal Italia ini membantu PSG meraih gelar Ligue 1 pertamanya sejak tahun 1994 pada musim lalu, tetapi dirinya memilih untuk meninggalkan raksasa Perancis tersebut.

“Semua orang mengira saya meninggalkan Paris karena Real Madrid, tetapi hal tersebut tidak benar. Saya membuat keputusan ini karena semua menjadi sulit di PSG,” kata Ancelotti kepada L’Equipe.

“Ketika saya menjadi pelatih PSG saya percaya dengan proyek mereka. Pemain baru datang, dan kami membuat tim dan hal tersebut membutuhkan waktu.

“Enam bulan pertama semua berjalan baik, tetapi setelah itu saya sadar bahwa jajaran direksi merubah pandangan mereka. Tidak ada proyek itu, mereka hanya menginginkan kemenangan demi kemenangan.”

Ancelotti sendiri merasa tekanan tersebut ada setelah mereka mengalami bulan yang buruk pada bulan Desember.

“Saya tidak merasa percaya dengan Leonardo dan sang presiden. Memang benar kami bermain buruk, tetapi hal itu terjadi setelah kami bermain baik selama tiga bulan, setelah itu saya mengatakan kepada Leonardo bahwa saya tak akan melatih PSG pada musim 2013-2014.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat