Agen Online Terpercaya | Alasan Eriksen Memilih Tottenham

Agen Online Terpercaya | Mantan pemain Ajax Christian Eriksen telah mengungkapkan alasan dibalik keputusannya untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur ketimbang Liverpool.

Liverpool sebelumnya sempat dikaitkan dengan pemain internasional Denmark tersebut selama musim panas, tapi ia akhirnya bergabung bersama Tottenham dengan nilai transfer 11.5 juta pound dari raksasa Belanda Ajax.

Eriksen mengaku itu adalah berkat usaha pribadi dari Daniel Levy yang membantu membujuk dirinya untuk memilih Tottenham ketimbang tim lain yang mengincarnya.

“Saya hanya melakukan sedikit perbincangan dengan manajer dan merasa lebih tertarik bergabung saat saya berbicara dengan Baldini,” ujar Eriksen.

“Kontak pertama terjadi melalui agen saya dan mereka menjelaskan kepada saya tentang rencana Tottenham, dan saya mengatakan, ‘Ayo, saya benar-benar ingin mendengar secara langsung apa yang akan mereka katakan’.”

“Sehari setelah agen saya berada di London, mereka bertemu dengan petinggi Spurs dan membicarakan tentang banyak hal termasuk kepindahan saya ke White Hart Lane, akhirnya mereka semua pergi ke Amsterdam untuk bernegosiasi dengan Ajax.”

“Keesokan harinya, saya melakukan tes medis. Saya merasa ini cepat sekali terjadi, hal ini membuat saya terkesan dengan keseriusan Tottenham untuk mendatangkan saya dari Ajax.”

Eriksen menandatangani kontrak dengan Tottenham pada akhir pekan sebelum batas waktu transfer, dan pemain internasional Denmark ini tampil mengesankan pada debutnya di White Hart Lane melawan Norwich City.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat