Agen Betting Terbaik | Romelu Lukaku : Keputusan Jose Mourinho Salah

Agen Betting Terbaik | Setelah mencetak 17 gol di Premier League saat berada di West Brom musim lalu sebagai pemain pinjaman, Romelu Lukaku berharap dapat menjadi tim utama Chelsea.

Tapi pelatih Chelsea Jose Mourinho melepas striker asal Belgia ini dengan status pinjaman ke Everton.

“Saya pikir saya pantas untuk bisa berkesempatan berada di tim utama Chelsea, saat saya pergi ke West Brom dengan status pinjaman, saya melakukannya dengan baik, dan pada tahun ini, saya pun akan membuktikannya kembali bahwa saya bisa melakukannya lagi, sehingga Chelsea melihat kemampuan saya dan membuat saya berada di skuad utama The Blues.”

Lukaku menegaskan tidak ada emosi saat pertandingan Everton vs Chelsea pada akhir pekan lalu, yang dimana Everton menang 1-0 atas Chelsea.

“Ini merupakan kemenangan besar karena kinerja yang hebat, saya sangat senang kami menang,” katanya.

“Ini adalah solusi yang baik dengan datang ke Everton dan saya mendapat kepercayaan dari manajer untuk mempelajari hal-hal baru dan memasukan saya di timnya, sehingga hal ini membuat saya ingin melakukan yang lebih baik daripada yang saya lakukan tahun lalu.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat