Agen Online Terbaik | Hamburg Copot Jabatan Thorsten Fink

Agen Online Terbaik | Hamburg telah memecat pelatih Thorsten Fink setelah hanya mendapatkan empat poin dari lima pertandingan pembukaan mereka musim ini, posisi Fink sendiri telah diambil alih sementara oleh mantan pemain HSV Esteban Cardoso dan Otto Addo.

Sebagai petinggi klub Carl-Edgar Jarchow juga tidak memberikan dukungannya kepada sang pelatih, ia mengatakan : ” Pada dasarnya saya dapat bersabar untuk meghadapi hal semacam ini, tetapi manajemen telah mempunyai perencanaan terhadap hal-hal yang harus dilakukan.”

Fink kemudian dikonfirmasi bahwa ia tidak lagi bertanggung jawab : ” Saya bangga bisa berada di sini selama kurun waktu dua tahun untuk melatih klub ini, masih ada waktu untuk Hamburg bisa mencapai tujuan utama, bahkan jika itu bersama dengan pelatih lain.”

Selama konferensi pers pada hari Selasa, Kreuzer menambahkan : “Thorsten tidak mengharapkan hal ini terjadi. Ketika saya memberitahunya, ia terlihat kecewa dan terkejut.”

“Kami ingin mengubah apa yang terjadi di tahun lalu, tapi kami belum berhasil, kami pun tidak lagi percaya bahwa Fink bisa membalikkan keadaan.”

Hamburg  telah kebobolan 15 gol dalam lima pertandingan mereka sampai saat ini musim ini. Saat perjalanan ke Dortmund pada akhir pekan kemarin, Fink telah bereksperimen dengan formasi 3-5-2, dan kemudian dua kali mengubah taktik permainan selama kekalahan.

Senin, Kreuzer merasa lega karena Fink telah dicopot dari jabatannya. Kapten Hamburg Rafael van der Vaart berkata : ” Saya benar-benar terkejut dengan keputusan tersebut.”

“Saya tidak pernah menganggap hal ini akan terjadi,” tambah mantan gelandang Tottenham, “Tidak ada yang memberitahu saya dan saya tidak mengetahui apapun tentang hal ini, saya pun masih belum memahami keputusan tersebut.”

Saat konferensi pers, Kreuzer sempat ditanyakan apakah Van der Vaart berhak untuk menyuarakan ketidakpuasan atas keputusan tersebut.

“Tidak, karena ini merupakan keputusan klub dan Rafael harus menerimanya,” jawab Kreuzer.

Hamburger SV telah menunjukkan dua kandidat untuk menggantikan Fink, yaitu Franco Foda, eks pelatih Kaiserslautern, dan mantan bos Hoffenheim Markus Babbel.

Pada akhir pekan ini, Cardoso dan Addo akan mengambil alih sementara atas Hamburg.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat