Agen Betting Terpercaya | Guarin Bantah Dirinya Terlibat Cekcok Dengan Fans Inter Milan

Agen Betting Terpercaya | Gelandang Inter Milan, Fredy Guarin membantah bahwa dirinya terlibat cekcok dengan fans Inter Milan ketika dirinya diganti oleh Walter Mazzarri ketika Inter Milan berhadapan dengan Fiorentina.

Pada pertandingan tersebut, Inter Milan sebelumnya tertinggal terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Giuseppe Rossi, hal tersebut membuat Mazzarri mengganti pemain asal Kolombia tersebut dengan Mauro Icardi yang berhasil membantu Esteban Cambiasso mencetak gol bagi Inter Milan.

Guarin sendiri diberitakan di ejek oleh beberapa fans Inter Milan ketika dirinya keluar dari lapangan, dan dirinya terlihat seperti merespon hal tersebut dengan cara yang salah, meski begitu pemain berusia 27 tahun ini mengatakan dirinya tidak melakukan hal apapun yang bermaksud untuk mengejek fans.

Berbicara kepada Inter Channel, dirinya mengatakan : “Bukanlah momen yang bagus bagi saya ketika saya pergi dari lapangan, tetapi hal tersebut akan membuat saya semakin kuat.

“Saya peduli dengan para fans Inter Milan. Semua orang tahu apa yang saya lakukan setiap hari adalah demi kebaikan tim ini.

“Saya tidak ingin membuat masalah dengan siapapun dengan gaya saya. Saya hanya ingin meminta dukungan bagi para fans dan agar mereka tidak mengejek kami ketika kami kehilangan bola.

“Mereka harus menjadi pemain kedua belas bagi kami di dalam lapangan.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat