Agen Online Terbaik | Roy Keane Dukung Martin O’Neill Jadi Pelatih Irlandia

Agen Online Terbaik | Roy Keane merasa Martin O’Neill akan menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi suksesor Giovanni Trapattoni sebagai pelatih Irlandia.

Dirinya sendiri dihubungkan akan menjadi kandidat untuk menjadi pelatih Irlandia, tetapi dirinya yakin bahwa O’Neill merupakan orang yang tepat untuk menjadi pelatih Irlandia tersebut.

Martin O’Neill sendiri telah memiliki banyak pengalaman dimana dirinya pernah melatih Wycombe Wanderers, Norwich City, Leicester City, Celtic, Aston Villa dan Sunderland.

Keane sendiri yakin O’Neill merupakan kandidat yang tepat untuk menjadi pelatih timnas Irlandia, tetapi dirinya senang dengan keputusan federasi sepakbola Irlandia yang tidak terlalu terburu-buru untuk mencari pengganti Trapattoni dimana mereka akan segera menghadapi Jerman dan Kazakhstan pada Oktober nanti di kualifikasi Piala Dunia 2014.

Dirinya berbicara kepada media : “Saya tahu sedikit tentang Martin O’Neill dan saya rasa Martin adalah keputusan yang sangat tepat.

“Saya rasa FAI (Federasi Sepakbola Irlandia) melakukan keputusan yang tepat dengan tidak buru-buru untuk menunjuk pelatih baru mereka dan melihat kemungkinan pelatih yang bisa menjadi pelatih Irlandia.

“Banyak pelatih yang dihubungkan dengan hal tersebut, dan semua pelatih tersebut merupakan pelatih yang hebat.”

Ketika ditanya tentang dirinya, Keane menjawab : “Saya belum dikontak siapapun sejauh ini.

“Saya pikir saya tidak akan menjadi pelatih karena saya masih memiliki beberapa hal yang masih akan saya khawatirkan apabila saya melatih Irlandia nantinya.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat