Agen Bola Online Terpercaya | Mkhitaryan : Kami Harus Tetap Menang

Agen Bola Online Terpercaya | Gelandang Borussia Dortmund, Henrik Mkhitaryan mengatakan bahwa mereka harus terus meraih kemenangan apabila mereka ingin meraih kemenangan.

Pemain berusia 24 tahun ini mencetak gol ketika Dortmudn menang 2-0 atas 1860 Munich, tetapi dirinya yakin bahwa mereka harus terus meraih kemenangan apabila mereka ingin mengakhiri musim dengan gelar.

“Saya sangat senang dan saya selalu dibantu oleh teman saya. Sangatlah menyenangkan dapat bermain Jonas Hofmann,” kata pemain Armenia ini kepada Bundesliga.com

“Hal terpenting adalah kami meraih kemenangan. Sangatlah sulit, karena lawan kami adalah tim yang cukup hebat dan kami bertahan dengan baik.

“Pada akhirnya, kami berhasil meraih kemenangan, saya ingin berterima kasih kepada para fans kami, karena mereka terus datang dan memberikan dukungan kepada kami. Saya senang kami meraih kemenangan ini.

“Kami harus menang atas Freiburg, karena setelah itu kami harus menghadapi Marseille dikompetisi Liga Champion. Jika kami mengalahkan Freiburg, maka kami akan percaya diri untuk bermain di pertandingan berikutnya.”

Mkhitaryan bergabung ke Dortmund dari Shakhtar Donetsk dengan harga 27.5 juta euro, dan dirinya telah mencetak empat gol dari enam penampilannya bersama tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat