Agen Online Terpercaya | Lewandowski Tegaskan Dirinya Belum Tentu Akan Ke Munchen

Agen Online Terpercaya | Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski meralat perkataannya yang mengatakan bahwa dirinya akan menanda tangani kontrak bersama Bayern Munchen pada Januari nanti.

Pemain asal Polandia ini mengatakan bahwa dirinya akan segera menandatangani kontrak bersama Bayern Munchen pada awal tahun 2014 nanti, meski begitu dirinya mengatakan kembali bahwa dirinya belum memutuskan keputusan akhirnya akan masa depannya.

“Saya sedikit terkejut setelah saya melihat video pada hari Selasa tentang perkataan saya. Saya hanya ingin menjelaskan bahwa saya tidak akan menandatangani kontrak apapun hingga Januari nanti,” kata Lewandowski kepada Sport Bild.

“Tujuan saya adalah untuk menjawab pertanyaan ketika saya ditanya tentang masa depan saya.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya ingin pergi dari Dortmund pada musim panas ini. Saya tidak akan mengatakan apapun hingga Januari nanti.”

Kontrak Lewandowksi bersama Dortmund akan berakhir pada akhir musim nanti, yang membuat dirinya bisa bebas memilih tim barunya pada Januari nanti.

Menurut peraturan FIFA, seorang pemain boleh mencari klub baru sebelum enam bulan kontraknya akan berakhir.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat