Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET | Carrick Siap Bersaing Dengan Marouane Fellaini

Agen Bola Terpercaya | Gelandang Manchester United, Michael Carrick tidak khawatir dengan kedatangan Marouane Fellaini yang dibeli oleh Manchester United dengan harga 27.5 juta poundsterling.

Pemain berusia 32 tahun ini langsung akan menghadapi kompetisi dengan pemain asal Belgia tersebut yang akan bereuni dengan David Moyes yang pernah melatihnya di Everton, tetapi dirinya yakin dengan adanya tantangan akan membuat dirinya berkembang.

“Semakin banyak pemain berkualitas ke tim anda, entah itu memiliki posisi yang sama dengan saya atau tidak, maka itu akan menjadi hal yang bagi tim,” kata Carrick kepada reporter.

“Saya tidak hanya berpikir, saya yakin bahwa kami semua harus bermain baik setiap saat.”

Carric sendiri bermain 34 kali bagi Manchester United dari 38 laga United musim lalu dimana Sir Alex Ferguson berhasil membawa mereka meraih gelar Liga Inggris sebelum pensiun dan mantan pemain West Ham dan Tottenham ini mengaku bahwa musim lalu merupakan salah satu musim terbaik dirinya.

“Saya tidak bisa membantah banhwa musim lalu merupakan salah satu musim terbaik saya,” tambah dirinya.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat