Agen Poker POKER338A - ASIA POKER77 - POKER KING88 | David Beckham Jadi Inspirasi Wilshere Bertato

Agen Poker Terbaik | Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengaku bahwa David Beckham adalah inspirasinya untuk memiliki tato.

David Beckham telah dikenal sebagai salah satu tren-setter dalam dunia sepak bola. Mantan kapten tim nasional Inggris tersebut memiliki total 33 tato di tubuhnya.

Jack Wilshere pun mengungkapkan bahwa dirinya mulai berpikir untuk memiliki tato setelah melihat David Beckham.

“Ketika saya melihat tato yang dimiliki David Beckham, saya berpikir bahwa saya menyukainya,” ujar Jack Wilshere. “Mungkin, ia memiliki tato-tato terbaik di dunia sepak bola.”

“Hampir seluruh tato saya berhubungan dengan keluarga. Saya punya satu untuk ibu saya, ayah saya, serta anak laki-laki saya. Saya akan segera memiliki satu putri, jadi saya akan menambah satu tato lagi.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

1 comments:

Numpang Promo Yah ^^
Kami Dari WWW.GILAQQ.COM sedang mengadakan Promo Menarik Bagi Kalian Para Pecinta Poker Online, DominoQQ, BandarQ !!!

Bonus Deposit 5% Untuk New Member Dengan Minimal Deposit Rp.50.000.-

Bonus Deposit 3% Untuk Deposit Seterusnya - Selanjutnya Dengan Minimal Deposit Rp.50.000.- Disetiap Harinya !!!

Bonus Refferal 10% + 10%

Bonus TurnOver Up To 0.3% - 0.5%

NB : Bonus TurnOver Di Bagikan Setiap Hari Senin Jam 12 Siang.

20 May 2016 at 08:25 comment-delete

Post a Comment

Live chat by BoldChat