Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET | Ishak Belfodil Bertahan di Internazionale

Agen Bola Terbaik | Pemain yang baru didatangkan klub Internazionale, Ishak Belfodil yang di datangkan dari Parma  pada bursa transfer musim panas waktu lalu menyatakan akan tetap berada di klub asal kota Milan tersebut.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang pemain, bahwa saat ini Belfodil sedang merasa senang dan bagagia telah bisa bergabung dengan klub sebesar Internazionale.

Sebelumnya kabar yang tersiar bahwa Belfodil akan segera bergabung dengan klub Promosi Seire A Sassuolo atau akan meminjamkan sang pemain ke klub lain, dengan alasan untuk menambah jam terbang pemain keturunan Aljazair tersebut. Namun sang pemain menyebutkan bahwa hal tersebut bukan termasuk dari rencana saya saat ini.

“Tak ada rencana itu,”

“Pihak klub juga membantahnya.”

“Meman benar Sassuolo tertarik dan mereka sudah menginginkan saya sebelum Inter datang. Tapi, tak ada orang di klub yang berencana meminjamkan saya ke klub lain.”

“Saya senang berada di Inter dan saya bahagia bisa melakoni debut saya di Serie A,” ungkap Ishak Belfodil kepada para media.

Sebelumnya Inter memboyong Belfodil dari klub Parma dengan nilai transfer 7,5 juta Euro, dan pemain ini sudah dikontrak sampai dengan tahun 2018 dengan klub Inter.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat