Agen Tangkas TANGKAS777 - TANGKAS GAME | Zlatan Ibrahimovic : Saya Tidak Pernah Ingin Tinggalkan PSG

Agen Tangkas Terpercaya | Zlatan Ibrahimovic mengatakan dirinya tidak pernah ingin meninggalkan PSG pada bursa transfer kemarin ini.
Pemain asal Swedia ini berkali-kali dihubungkan akan pergi ke Juventus sebelum sang juara Liga Italia tersebut mendatangkan Carlos Tevez dimana kedatangan Edinson Cavani dari Napoli ke PSG membuat masa depan Ibrahimovid diragukan.

Tetapi, striker bertenaga tersebut menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah ingin pergi dari Paris.

“Saya selalu tahu bahwa saya tidak akan pergi dari PSG pada musim panas ini. Klub ini selalu menjaga saya dengan baik,” kata Ibrahimovic di konferensi pers.

“Tentu saja, anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, tetapi saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan PSG.”

Pemain berusia 31 tahun ini memiliki kontrak bersama PSG hingga Juni 2015 nanti.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat