Agen Poker Terbaik | Osvaldo : Southampton Adalah Pilihan Yang Terbaik

Agen Poker Terbaik | Pablo Osvaldo merasa bahwa keputusannya bergabung dengan Southampton merupakan pilihan yang terbaik.

Osvaldo sempat dihubung-hubungkan dengan Tottenham Hotspur dan Zenit. Namun pemain berkebangsaan Italia tersebut akhirnya berlabuh ke St. Mary’s Stadium dengan transfer senilai 15 juta Euro.

Pablo Osvaldo pun yakin bahwa Southampton merupakan pilihan terbaik baginya untuk melanjutkan karir.

“Saya ingin mencoba pengalaman bermain di luar negeri. Southampton menginginkan saya, dan saya merasa bahwa ini adalah pilihan yang terbaik bagi saya,” ujar Pablo Osvaldo.

“Saya selalu merasa bangga bisa berada disini. Saya senang dengan kepercayaan yang telah diberikan oleh sang pelatih.”

“Saya harus beradaptasi dengan gaya permainan mereka dimana akan membutuhkan sedikit waktu. Namun, saya yakin mampu melakukannya.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat