Agen Tangkas terbaik | Julian Draxler : Senang Tetap Bisa Berada di Schalke

Agen Tangkas terbaik | Media-media Inggris dan Jerman mengatakan bahwa Arsenal dan Chelsea tertarik pada gelandang Schalke yang masih berusia 19 tahun, Julian Draxler.

Tetapi pemain internasional Jerman itu menegaskan bahwa akan sangat beresiko jika ia beralih klub sebelum Piala Dunia.

“Saat Piala Dunia berakhir, butuh waktu beberapa saat untuk dapat membiasakan diri lagi dengan tim baru,” ujar Julian Draxler.

“Ini bukanlah keputusan yang mudah karena anda tidak akan pernah tahu kapan anda akan mendapatkan tawaran seperti itu lagi.”

“Pada akhirnya, saya hanya mengikuti kata hati saya dan memutuskan untuk tetap berada di Schalke. Selain itu, saya sangat yakin bahwa Schalke merupakan pilihan klub yang tepat untuk saya.”

“Untuk saat ini kami memang belum memiliki permulaan yang baik dan saya sedikit kecewa pada beberapa pertandingan awal. Tapi saya pikir kami telah mengambil langkah yang tepat serta penting dengan mendatangkan Kevin-Prince Boateng ke Schalke dari AC Milan. Kami saat ini merupakan tim yang kuat.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat