Agen Betting Terbaik | Paul Pogba Ungkap Alasan Dirinya Dari Old Trafford

Agen Betting Terbaik | Gelandang Juventus, Paul Pogba mengungkapkan alasan dirinya pergi dari Manchester United adalah karena kekecewaannya kepada Sir Alex Ferguson pada akhir 2011 ketika mereka menghadapi Blackburn.

Pogba, yang saat ini berusia 20 tahun berhasil masuk ke tim utama Manchester United pada musim 2011-2012, dan dirinya meninggalkan Old Trafford pada Turin meski dirinya digadang-gadang akan meraih sukses di Old Trafford.

Pemain asal Perancis ini mengatakan puncak frustasinya ketika mereka menghadapi Blackburn yang pada saat itu mereka kalah dengan skor 3-2 dikarenakan banyaknya pemain cedera di lini tengah mereka pada saat itu.

“Saya berbicara kepada Ferguson : ‘Mainkan saya, dan saya akan menunjukkan kepada anda apabila saya sudah siap atau tidak,” kata dirinya kepada Telefoot. “Ketika menghadapi Blackburn pada 31 Desember 2011 lalu, saya berada dibangku cadangan. Ferguson lebih memilih Rafael di lini tengah bersama Park Ji Sung. Kemudian saya langsung kecewa dan kesal.

“Saya bergabung ke Juventus untuk menutup mulut orang yang mengkritik saya, yang tidak percaya kepada saya dan menganggap saya gagal.”

Ferguson sendiri mengatakan bahwa pemain muda Perancis ini tidak memiliki rasa hormat bersama agennya, Mino Raiola yang telah mencapai kesepakatan dengan Juventus secara diam-diam.

Meski begitu, Pogba saat ini menjadi salah satu komponen penting Antonio Conte, dirinya sendiri menjadi pemain terbaik dunia setelah meraih Golden Ball atas performanya yang membawa Perancis meraih gelar Piala Dunia U-20.


0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat