Agen Bola Online Terpercaya | Muller: Hasil Seri Munchen Bukan Salah Saya

Agen Bola Online Terpercaya | Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller menolak untuk bertanggungjawab atas hasil imbang 1-1 yang diterima Bayern Munchen saat berhadapan dengan Bayern Leverkusen pada Sabtu kemarin.

Pemain timnas Jerman itu menyia-nyiakan peluang emas yang ia dapat pada menit ke-35. Muller mendapatkan umpan lambung dari rekan satu timnya, David Alaba namun Muller gagal memaksimalkan peluang tersebut.

“Saya tidak merasa bertanggung jawab dengan hasil seri Munchen. Itu tidak semudah apa yang dipikirkan,” ungkap Muller kepada TZ.

“Sundulan itu tidak mudah seperti yang terlihat. Saya berada dibawah bola, dimana itu yang mengakibatkan bola melambung tinggi,”

“Saya merasa sangat kecewa tentang itu, untuk saya dan tim saya. Ini sangat menyakitkan. Kejadian seperti ini terjadi di sepak bola. Sangat sulit menjelaskan hal ini,”

Bayern Muchen menduduki puncak klasemen sementara Bunderliga setelah Borussia Dortmund kalah dari Monchengladbach

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan
www.bandardunia.net

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat