Agen Bola Online Terpercaya | Xabi Alonso Mengaku Akan Segera Bisa Tampil Lagi

Agen Bola Online Terpercaya Madrid - Xabi Alonso tampaknya akan segera bisa merumput lagi untuk Real Madrid, kendatipun gelandang internasional Spanyol itu belum mau merinci kapan ia kira-kira akan kembali.

Pemain berusia 31 tahun itu sudah absen dari gelaran Piala Konfederasi lalu karena harus menjalani operasi cedera kunci paha. Kemudian Alonso mendapat cedera lain di bagian kaki dalam sesi latihan bulan Agustus lalu.

"Aku harap bisa segera kembali," kata Alonso seperti dikutip Reuters.

"Aku sudah membuat kemajuan dan tidak lama lagi aku bisa kembali, tapi aku tak mau membicarakan tanggalnya. Belum ada tanggal pasti."

"Orang yang pernah mengalami cedera (kunci paha) seperti ini tahu betapa proses pemulihan bisa sulit. Kami tak ingin terburu-buru. Ini adalah cedera yang rumit yang aku harap tidak menimpa orang lain," tuturnya.

Alonso mengaku kendatipun nanti dirinya sudah bebas dari cedera, ia masih harus bekerja keras menggembleng diri demi mencapai tingkat kebugaran yang layak.

"Aku masih berada dalam fase sebelum bergabung dengan tim inti (dalam latihan). Kemudian aku mesti bisa sampai ke level bertanding karena kompetisi sudah dimulai dan ini lebih sulit karena aku belum bermain sama sekali."

"Ada beberapa cedera yang Anda ketahui waktu pemulihannya. Bagian kaki tidak terlalu menggangguku, tapi cedera pangkal paha lebih menyakitkan," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat