Agen Bola Sbobet | Xabi Alonso:Saya Akan Kembali Bermain Secepatnya

Madrid, Agen Bola Terpercaya  – Xabi Alonso enggan memberikan waktu kapan dirinya akan kembalinya dari cedera, akan tetapi pemain tengah Real Madrid itu mengatakan bahwa dia akan kembali bermain secepatnya.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu melakukan operasi selama musim panas untuk menyebuhkan masalah hernianya, dan harapan untuk dapat kembali berlaga pada awal musim pun gagal ketika dia mengalami retak tulang pada kakinya.

Namun, Alonso mengungkapkan bahwa dia hampir sembuh dari cederanya yang mengerikan.
“Saya berharap dapat bermain secepatnya. Ini adalah musim panas yang berat bagi saya,” ujar Alonso.

“Saya memutuskan untuk tidak mengikuti Piala Konfederasi, dan lebih memilih untuk melakukan operasi.”

“Saya rasa keputusan saya adalah hal yang wajar, karena saya tidak ingin membebani tim, saya ingin bermain dengan seluruh kemampuan saya bersama dengan tim saya.”

“Ketika saya dapat bermain kembali, saya mendapatkan cedera yang parah. Saya pun diharuskan untuk mengikuti masa pemulihan dari cedera yang saya alami.”

“Saya sudah membaik sekarang, akan tetapi saya juga harus menghargai tubuh saya, bukan malah memaksakannya.”

“Saya berharap dapat bermain lagi secepatnya, tetapi saya tidak dapat memastikan kapan hal itu terjadi,” kata pemain berusia 31 tahun itu.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

Sumber : sundul.com

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat