Agen IBCBET Terpercaya | Pellegrini Pilih Cuek Terhadap Psy War Lawas Mourinho

Agen IBCBET Terpercaya Manchester - Jose Mourinho melancarkan psy war adalah hal yang sebiasa matahari muncul setiap pagi. Oleh karenanya Manuel Pellegrini memilih untuk cuek.

"Posisi nomor dua hanyalah pecundang paling atas. Jika Madrid memecat saya, saya tidak akan pergi ke Malaga. Saya akan pergi menangani tim top di Italia atau Inggris," ujar Mourinho.

The Special One mengatakannya untuk menyindir Pellegrini yang pergi ke Malaga setelah dipecat Madrid. Ketika itu, Madrid menduduki posisi kedua lantaran gagal bersaing dengan Barcelona.

Perkataan itu dilontarkan Mourinho sebelum pertemuan pertamanya melawan Malaga.

Pellegrini kembali diingatkan pada ucapan tersebut jelang pertandingan antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (27/10/2013). Namun, pria asal Chile itu memilih cuek.

"Saya tidak pernah memedulikannya saat itu dan saya juga tidak akan memedulikannya saat ini," ucap Pellegrini di Sky Sports.

Chelsea kini berada di posisi dua klasemen sementara dengan koleksi nilai 17. City ada di posisi empat, hanya terpaut satu poin dari Chelsea.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat