Agen Online Terbaik | Kaka Jagokan Real Madrid Di El Clasico

Agen Online Terbaik | Mantan pemain Real Madrid milik Milan, Kaka mendukung mantan timnya tersebut untuk memenangkan El Clasico yang akan mempertemukan mereka dengan Barcelona.

Berbicara kepada AS, pemain asal Brasil ini juga membahas tentang kembalinya dirinya di Milan, dirinya mengaku bahwa dirinya merasa lebih nyaman di Italia dibanding di Spanyol.

Pemain berusia 32 tahun ini menjadi pemain bintang ketika Milan meraih hasil imbang atas Barcelona dengan skor 1-1.

“Saya hanya kurang bugar, tetapi saya akan memperbaiki hal tersebut. Menghadapi Barcelona saya bermain selama 70 menit. Secara perlahan saya terus berkembang,” kata dirinya kepada AS.

“Saya sangat senang menerima dukungan dari para fans, di Real Madrid saya tidak menjalani situasi yang mudah dan saya lebih merasa nyaman berada disini.”

Kaka menghabiskan empat musim di Real Madrid sebelum dirinya kembali lagi ke Milan pada musim panas ini, ketika ditanya tentang prediksi Clasico, dirinya tetap menunjukkan loyalitasnya dengan mengatakan Real Madrid akan menang dengan skor 2-1.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat