Agen Online Terbaik | Danny Murphy Resmi Gantung Sepatu

Agen Online Terbaik | Danny Murphy secara resmi mengumumkan pensiun sebagai pemain sepakbola.

Pemain berusia 36 tahun tersebut memulai karirnya dari akademi muda Crewe Alexandra dengan debut senior pada tahun 1993.

Selama 20 tahun berkarir, Murphy tercatat telah tampil lebih dari 600 pertandingan bersama enam klub Inggris, yakni Crewe Alexandra, Liverpool, Charlton Athletic, Tottenham Hotspur, Fulham, serta Blackburn Rovers.

Danny Murphy tidak terikat kontrak dengan klub manapun sejak dirilis oleh Blackburn Rovers pada bulan Juli lalu. Gelandang berkebangsaan Inggris tersebut pun memutuskan untuk ganti sepatu.

“Saya telah memutuskan beberapa waktu lalu bahwa saya akan pensiun, namun saya belum meresmikannya,” ujar Danny Murphy.

“Kini, secara resmi saya pensiun. Saya telah memutuskannya tiga atau empat minggu lalu.”

“Inilah saya, 20 tahun sudah cukup bagi saya untuk memiliki sebuah karir luar biasa dan kenangan yang indah.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat