Agen Online Terpercaya | Zinedine Zidane : Melatih Timnas Perancis Mimpi Masa Depan Saya


Agen Online Terpercaya | Asisten pelatih sekaligus legenda klub Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa dirinya bermimpi untuk melatih Timnas Perancis di masa depan nanti.

Seperti yang diketahui pemain berkebangsaan Perancis tersebut saat ini sudah mulai merintis sebagai pelatih setelah dirinya memutuskan untuk gantung sepatu pada musim 2005/2006 lalu.

Pemain yang memiliki tendangan bebas yang mematikan tersebut menyatakan bahwa dia sudah sikap yang sabar dan dapat bekerja sama dengan sang pelatih dan hal tersebut merupakan kepribadian seorang pelatih seutuhnya.

“Saya bermimpi menjadi pelatih tim nasional Prancis suatu hari nanti,” kata Zidane kepada reporter.

“Ini bukan sesuatu yang saya inginkan sekarang. Ini sesuatu untuk masa depan.”

“Saya selalu menjadi pria yang sabar dan bekerja di Madrid dengan Carlo adalah cara bagus untuk belajar sebelum saya memulai sebagai pelatih, yang menjadi tujuan saya,” pungkas pria yang pernah berseragam Juventus.

Seperti yang diketahui Zinedine Zidane pernah terpilih sebagai pemain terbaik di dunia sebanyak 3 kali (1998, 2002, 2003), satu kali gelar pemain terbaik Eropa tahun 1998 dan pemain terbaik piala dunia pada tahun 2006.

Zidane juga sempat membela klub-klub hebat Eropa dinataranya Cannes, Bordeaux, kemudian melanjutkan ke Liga Italia Serie A, Juventus kemudian ke La Liga Spanyol dengan membela Real Madrid sampai dirinya memutuskan gantung sepatu.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat