Agen Online Terpercaya | Fandi Eko Utomo: Main Untuk Persebaya Punya Kebanggaan Tersendiri

Agen Online Terpercaya | Musim depan, Fandi Eko Utomo mempunyai keinginan untuk membela Persebaya Surabaya. Menurutnya, bermain untuk Persebaya memiliki kebanggaan tersendiri.

“Sebagai Arek Suroboyo, tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri jika saya bisa bermain untuk Persebaya, mantan klub ayah saya.” Ungkapnya.

“Sejak masih kecil, saya memiliki cita-cita bisa bermain untuk Persebaya. Saya ingin membuat bangga Surabaya, kota kelahiran saja.” Lanjutnya.

Selain itu, keluarga juga menjadi alasan pemain timnas U-23 itu untuk pindah ke Persebaya.

“Jadi keluarga dan teman-teman saya semuanya ada di Surabaya. Ini akan menjadi motivasi sendiri bila saya bergabung dengan Persebaya.” Jelasnya.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat