Agen Poker Online Terpercaya | Fandi Eko Utomo Akan Dipertahankan Persela

Agen Poker Online Terpercaya | Keinginan Fandi Eko Utomo untuk bermain Persebaya Surabaya musim depan tampaknya sudah sampai ke telinga pihak Persela Lamongan.

Hal tersebut membuat asisten pelatih Persela, Didik Ludiyanto langsung mengeluarkan pernyataan akan mempertahankan pemain timnas U-23 Indonesia itu.

“Saya pribadi akan mempertahankannya di tim ini. Untuk negoisasi, biar itu jadi urusan manajemen.” Ungkapnya.

Seperti yang diketahui, Fandi Eko Utomo ingin pindah ke Persebaya lantaran cita-citanya dan keluarga yang berada di Surabaya.

“Sejak masih kecil, saya memiliki cita-cita bisa bermain untuk Persebaya. Saya ingin membuat bangga Surabaya, kota kelahiran saja.”

“Jadi keluarga dan teman-teman saya semuanya ada di Surabaya. Ini akan menjadi motivasi sendiri bila saya bergabung dengan Persebaya.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat