Agen Poker Online Terbaik | Wawancara Penuh Tawa antara Sergio Aguero dengan Lionel Messi

Agen Poker Online Terbaik | Buenos Aires - Lionel Messi (26 tahun) mendapat wawancara "kejutan" karena Sergio Aguero (25 tahun) ternyata menjadi orang yang akan mewawancarainya. Beberapa pertanyaan unik lantas muncul, seperti soal adu main PlayStation dan anak.


Pada awalnya wawancara Messi berjalan "normal". Tetapi, seperti ditulis akun Mundo Leo dalam layanan berbagi video Youtube, kejutan lantas dihadirkan untuk pemain Argentina asal klub Barcelona itu seiring dengan kehadiran Aguero.

Datangnya pemain asal klub Manchester City yang juga membela tim 'Tango' itu sontak membuat Messi tersenyum-senyum kecil seperti menduga dirinya sedang dikerjai. Keduanya lantas bertegur sapa, bersalaman, dan memulai wawancara.

Sebelum Aguero bertanya, Messi lebih dulu berusaha melirik ke papan pertanyaan yang sedang dipegang oleh kompatriotnya. "Itu apa?" tanya Messi.

Seraya menjauhkan papan pertanyaan itu dari Messi, Aguero pun menjawab dengan tertawa-tawa, "Cuma lima pertanyaan."

Nah berikut petikan wawancara Aguero dengan Messi, yang dikenal bersahabat cukup dekat, tersebut.

Aguero (A): Apa yang terbersit dalam benakmu ketika melihatku di timnas yunior? Apa kamu tahu siapa aku?



Messi (M): (Masih senyum-senyum dan mengucek mata)

A: Ingat tidak?

M: Sebenarnya baru saja ada pembahasan soal ini tempo hari. Aku ingat melihatmu di Independiente, tapi saat melihatmu di timnas aku tidak ngeh itu adalah dirimu, dan ...

A: (Memotong) ... Kau melihat daya magisku (tertawa).

M: Tidak, saat itu kau kan masih di U-17, kita tidak bersama-sama. Kita bertemu saat mau makan siang.

A: Di antara rekan-rekanmu, siapa yang paling rapi dan paling tidak rapi? Aku! (tertawa) Aku menjawab pertanyaan itu sendiri.

M: Entah siapa yang paling rapi, tapi kau memang yang paling tidak rapi.



A: Oya, jahat sekali. Oke, siapa pemain gim PlayStation terhebat yang pernah kamu hadapi? Bisakah kamu menang melawannya?

M: Aku tidak tahu siapa yang terhebat, tapi aku sudah pernah menang lawan kamu! Ingat tidak kamu kan biasa bilang...

A: .. Oke, oke, kamu memang pernah menang...

M: Lho, benar kok. Jujur sajalah supaya kita bisa perjelas situasinya (senyum-senyum).

A: Yah, aku menang atas kamu dan kamu pun pernah mengalahkanku! Sama-sama. Kan bukannya kamu selalu menang melawanku.

M: (Tertawa lebar)

A: Masih sama-sama kok, jangan jahat begitu (tertawa bareng Messi). Ya, belakangan ini ia memang sering menang melawanku, tapi itu karena aku mulai jarang bermain. Oke, pertanyaan nomor empat. Dari gol-golmu di timnas, mana yang paling kau sukai?



M: Gol yang paling aku sukai.. entahlah.. mungkin ke gawang Brasil yang terakhir saat kita menang 4-3. Karena gol itu memiliki sejumlah arti, termasuk hasilnya sendiri.

A: Berikutnya. Nah, ini aku juga ingin tahu jawabannya. Siapa yang akan mengenakan kostum nomor 10 Argentina di masa depan? Thiago atau Benja (anak Messi dan Aguero secara berurutan-red)?

(Messi dan Aguero berbagi tawa lebar)

M: Entahlah!

A: Biarkan yang satu mengenakan nomor "1", dan yang satu lagi memakai nomor "0"!

M: Entahlah. Bagaimana ya, aku harap ia akan menyukai sepakbola, tapi jika tidak pun tidak apa-apa.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat