Agen Tangkas Online Terpercaya | Betah di Newcastle, Tim Krul Tak Ingin Pindah

 Agen Tangkas Online Terpercaya Inggris, – Kiper Newcastle United Tim Krul menepis rumor yang mengaitkannya dengan pindah dari St. James Park, meskipun dilaporkan adanya ketertarikan dari Arsenal.
Pemain berusia 25 tahun itu menjadi subyek spekulasi transfer intens pada jendela transfer musim panas lalu, setelah berakhirnya musim Liga Premier 2012/13.

Bos Arsenal Arsene Wenger pun dikabarkan ingin membawa pemain internasional Belanda senilai 10 juta pounds itu ke Emirates Stadium, untuk memberikan persaingan pada Wojciech Szczesny.
Namun, setelah memilih untuk menandatangani kiper Palermo Emiliano Viviano pada kesepakatan pemain pinjaman, akhirnya minat Arsenal pada Krul berakhir.
Tapi sepertinya itu tidak menjadi masalah, karena namanya akan terus dihubung-hubungkan dengan sejumlah pihak top Eropa.

Krul mengatakan. “Saya sudah mendapat kontrak empat tahun di Newcastle, saya benar-benar bahagia.”
“Saya suka bermain untuk klub ini, jadi saya hanya fokus pada diri sendiri dan bisa memberikan penampilan yang terbaik di musim ini dan mudah-mudahan saya dapat masuk tim utama Belanda pada Piala Dunia.”
Klub Ligue 1 AS Monaco adalah pengagum lain dari Krul. Tapi para petinggi Newcastle bersikeras bahwa masa depan Krul akan tetap di sisi Alan Pardew.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat