Agen Betting Terbaik | Diamanti : Saya Menyesal Meninggalkan West Ham

Agen Betting Terbaik | Pemain Bologna FC, Alessandro Diamanti, mengungkapkan satu-satunya penyesalan dalam karirnya adalah meninggalkan West Ham.

Gelandang berusia 30 tahun telah bermain untuk banyak klub dan menghabiskan musim 2009-10 dengan West Ham, Diamanti mencetak 7 gol dalam 28 penampilan untuk Hammers.

Ia kembali ke Italia dengan Brescia dan telah berada di Bologna tahun 2011.

“Saya punya pengalaman yang indah di Liga Premier dan akan merekomendasikan hal ini kepada siapa pun,” kata Diamanti.

“Mungkin satu-satunya penyesalan dalam karir saya yaitu meninggalkan London. Saya tidak tahu apakah saya akan kembali bermain disana suatu saat nanti atau tidak.”

Diamanti menerima tawaran dari klub-klub top musim panas ini, tetapi memilih untuk tetap berada di Bologna.

“Sekarang saya tidak menyesal dengan pilihan saya, karena saya tahu persis apa yang saya lakukan. Saya akan berada di Bologna untuk waktu yang lama dan sudah merasa nyaman berada disini.”

Alessandro juga telah kembali ke skuad timnas Italia dan memungkinkan dirinya akan bermain pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat