Agen Bola Online Terpercaya | Micah Richards Tampak Putus Asa Menunggu Panggilan Timnas

Agen Bola Online Terpercaya  | Bek Manchester City, Micah Richards tampak sudah putus asa dengan kelanjutan karirnya dengan timnas Inggris.

Bek berusia 25 tahun ini sudah lebih dari setahun tidak mendapat panggilan dari timnas. Terakhir kalinya ia membela The Three Lions adalah pada bulan Februari 2012 silam, itupun pada laga uji coba dengan Belanda.

Begitu juga sekarang ini. Namanya kembali tidak masuk dalam daftar panggilan pasukan Roy Hodgson yang akan melakoni laga uji coba menghadapi Chile, tengah pekan ini.

Ia bahkan memutuskan untuk ambil bagian dalam susunan skuad Britania Raya pada Olimpiade London kemarin. Kini, ia mengungkapkan perasaan frustasinya menunggu panggilan dari timnas yang tak kunjung datang.

“Itu adalah salah satunya. Apakah saya memilih berdiam diri atau bermain di Olimpiade?” ujar Richards kepada The Sun.

“Saya ingin pergi dan bermain dibawah pimpinan Stuart Pearce yang saya sudah kenal sejak di City. Itu adalah keputusan yang saya buat, orang-orang selalu berpikir negatif dengan hal itu.”

“Tapi dalam sisi pandang saya, kami telah memenangkan liga dan Piala FA musim sebelumya. Kyle Walker mendapat cedera dan saya masih diminta untuk menunggu.”

“Apakah saya salah melakukan sebuah keputusan? Mungkin juga. Tapi saya ingin bermain di Olimpiade. Itu adalah kesempatan seumur hidup dan saya menikmatinya. Mungkin itu adalah salah satu waktu yang terbaik dalam hidup saya.”

“Saya masih ingin bermain di negara saya seperti yang lainnya. Tapi apa yang bisa saya lakukan sekarang?”

“Tentu saja masih ada banyak waktu. Tapi tidak ada waktu untuk menunggu. Kami memiliki banyak pemain muda yang berbakat seperti Kyle Walker dan Nathaniel Clyne.”

“Jadi ya, waktu masih berada di pihak saya. Tapi kadangkala dengan Inggris, jika anda tidak mendapatkannya ketika anda muda dan bertahan di sana, mereka akan mencari yang lebih muda. Apa yang bisa saya lakukan hanyalah bermain dengan baik.”

“Orang-orang menanyakan saya mengenai kembali ke skuad Inggris tapi saya merasa, saya telah memenangkan Piala FA dan Liga Premier dalam dua belas bulan dan saya masih belum mendapatkannya. Jadi, apa yang bisa saya lakukan? Saya tidak bisa memberi lebih dari itu.”

Sepanjang karirnya, Richards hanya tampil sebanyak 13 kali di Inggris.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat