Agen Betting Terbaik | Eidur Gudjohnsen : Melaju Ke Piala Dunia Seperti Memenangkan Liga Premier Inggris

Agen Betting Terbaik  | Mantan penyerang The Blues Chelsea dan Barcelona, Eidur Gudjohnsen mengungkapkan bahwa membawa Timnas Islandia melaju ke Piala Dunia seperti halnya dia memenangkan gelar Liga Premier Inggris.

Pemain berusia 35 tahun yang pernah memenangkan Liga Premier Inggris, La Liga Spanyol dan Liga Championship Eropa tersebut yakin dapat memberikan kemenangan saat kontra Kroasia di babak play-off.

“Saya berpikir bahwa saat ini kami sudah cukup dekat dengan [Piala Dunia], bukan hanya karir Internasional saya saja, namun ini merupakan sejarah untuk Islandia,” ujar mantan penyerang Chelsea tersebut saat diwawancarai. “Itu masih hanya sebatas mimpi namun saat ini sudah cukup dekat.”

“Ini mungkin akan terasa seperti bermain di laga final, atau saat bermain untuk memenangkan Liga Premier karena hal tersebut cukup luar biasa.”

“Saya sangat bangga dengan apa yang telah saya berikan selama karir sepakbola saya. Dengan meloloskan ke Piala Dunia tentunya akan menambah kebanggan tersendiri buat diri saya nantinya.”

Seperti yang diketahui, Eidur Gudjohnsen merupakan pemain yang paling senior di skuad Islandia saat ini, dia juga merupakan pencetak gol terbanyak Timnas Islandia dengan 24 gol dari 76 penampilan.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat