Agen Bola Sbobet | Dani Alves Tak Akan Pensiun Di Barcelona

Barcelona, Agen Bola Terbaik – Dani Alves menjelaskan bahwa dirinya tidak akan pensiun dari Barcelona dimana dirinya ingin pensiun di Bahia.

Pemain berusia 30 tahun tersebut memulai karirnya di Brasil sebelum bergabung Sevilla pada tahun 2002 dan dirinya pergi ke Barcelona pada musim panas 2008 silam.

Alves sendiri telah tampil lebih dari 250 kali bagi Barcelona, dimana dirinya ingin kembali ke klub awalnya sebelum dirinya memutuskan pensiun.

“Saya tidak ingin pensiun di Barcelona karena saya ingin mengakhiri karir saya ditempat saya memulainya yakni Bahia,” kata pemain asal Brasil ini kepada Sport.

“Terlalu gila apabila saya pensiun di Barcelona, karena itu bukanlah pilihan bagi saya. Bahia adalah hal pertama bagi saya ketika saya akan pensiun.

“Saya ingin bermain disini untuk beberapa tahun kedepan, tetapi saya tidak akan pensiun di Barcelona.”
Alves sendiri memiliki kontrak di Barcelona hingga musim panas 2015 nanti.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan kepada kami

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat