Agen Betting Terpercaya | Ranieri: Hanya PSG Yang Bisa Menang Semua Pertandingan

Agen Betting Terpercaya | Pelatih Monaco, Claudio Ranieri mengaku bahwa selain Paris Saint-Germain tim lain tidak dapat memenangkan semua pertandingan pada musim ini.

Setelah bermain di awal musim dengan baik, tim berjuluk les Rouge et Blanc kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka. Monaco membungkuk setelah kalah 1-0 melawan Stade de Reims pada Coupe de la Ligue. Turun ke peringkat tiga setelah kalah 2-0 melawan rivalnya yaitu Lille.

Namun, Ranieri mengerti kenapa Monaco dikritik atas performa terakhir mereka setelah menggunakan dana yang besar pada musim panas ini. Dia merasa tidaklah adil bagi timnya yang baru saja naik promosi harus menanggung beban yang sama dengan juara Prancis.

“Kritikan itu tidak adil,” ujar pelatih berkebangsaan Italia itu. “Namun, saya harus bilang bahwa tidaklah mungkin untuk Monaco melanjutkan performa mereka sama seperti awal musim ini di mulai.”

“Hanya PSG yang dapat berpikir untuk memenangkan semua pertandingan. Tim kami hebat, namun, berilah waktu kepada mereka untuk berkembang.”

Ranieri yakin bahwa Monaco akan membalas kekalahan mereka pada akhir pekan ini saat melawan Evian.

“Tim kami mengerti apa yang sedang terjadi. Saya meyakinkan mereka untuk hal itu,” ujar pelatih berusia 52 tahun itu. “Namun, reaksi mereka-lah yang paling penting.”

“Pengalaman mengajarkan saya bahwa segala sesuatu tidaklah berjalan dengan baik. Terkadang kami diatas, dan terkadang kami dibawah. Akan tetapi saya yakin tim kami akan bermain dengan baik.”

“Saya percaya bahwa tim kami tidak akan kalah. Tapi hal itu harus berdasarkan reaksi mereka. Pemain saya harus merasakan beberapa tekanan mental agar dapat bermain 100 persen.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat