Agen Bola Online Terbaik | Zanetti Siap Kembali Melawan Livorno

Agen Bola Online Terbaik | Kapten Inter Milan, Javier Zanetti mengaku tidak sabar untuk dapat kembali berlaga bersama Internazionale dalam pertandingan melawan Livorno pada liga Serie A.

Pemain legenda asal Argentina itu tidak bertanding sejak bulan April akibat cedera yang dia alami. Dia takut bahwa dia tidak dapat bermain kembali.

Namun, setelah absen dalam pertandingan 3-0 melawan Udinese pada akhir pekan lalu, pemain berusia 40 tahun itu merasa tidak sabar untuk kembali ke San Siro pada akhir pekan ini.

“Saya hampir dapat kembali ke lapangan,” ujarnya pada Radio RTL. “Saat melawan Udine, tim saya memberikan kemenangan yang luar baisa, meskipun saya berada di bangku cadangan.”

“Namun, saya harap, saya dapat bermain beberapa menit saat melawan Livorno pada hari Minggu mendatang.”

Sementara itu, Zanetti juga mengaku bahwa dia merasa sedih atas Massimo Moratti yang telah turun jabatan sebagai presiden Inter Milan.

Mantan pemain timnas Argentina tersebut menyatakan bahwa Nerazzurri akan menjadi keuntungan yang besar bagi Erick Thohir setelah dia berhasil mengambil alih timnya itu.

“Hubungan saya dengan Moratti berjalan dengan baik antara seorang kapten dan seorang pelatih,” ujar Zanetti.

“Saya bukan siapa-siapa dan dia percaya dengan saya. Ini adalah hal yang tidak pernah saya lupakan. Saya selalu berterima kasih padanya.”

“Sedangkan untuk Erick Thohir, dia mempunyai kualitas sebagai pemilik baru. Jadi saya rasa, kami akan menjadi Inter yang lebih hebat.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat