Agen Bola Online Terbaik | PSG: Harga Messi Kemahalan

Agen Bola Online Terbaik PARIS – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, menolak berita mengenai ingin membeli Lionel Messi dari Barcelona. Menurutnya, harga Messi terlalu mahal untuk PSG.

Selama musim panas ini Les Parisiens, julukan PSG, dikabarkan siap untuk membayar buyout klausul kontrak pemain asal Argentina itu yang dihargai sebesar 250 juta. Ini respon ketika tim asal Katalan mencoba mengejar kapten PSG, Thiago Silva.

“Saya belum berbicara dengan Messi karena saya sama sekali tidak tertarik. Anda harus bertanya kepada presiden Barca jika Messi memang hendak dijual, bukan kepada saya,” kata Al-Khelaifi, diwartakan Goal.

Sejak perusahaan Qatar Sport Investment membeli klub asal Prancis itu, PSG sudah menghabiskan dana 270 juta euro untuk mendatangkan sejumlah pemain ke klub. Pembelian Edinson Cavani merupakan yang terakhir dilakukan PSG.

Tapi, pihak klub menyadari kehadiran peraturan financial fair play yang dikeluarkan FIFA sangat membahayakan PSG. Al-Khelaifi menegaskan harga yang dikeluarkan Barca untuk Messi sangat mahal untuk klubnya.

“Saya tidak mau membayar apa yang mereka hargai untuk Messi. Saya menyadarinya dan harga itu tidak realistis. Saya sama sekali tidak memikirkan mengenai kemungkinan membelinya,” tambahnya.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat