Agen Bola Online Terpercaya | Morata : Waktu Saya Akan Tiba

Agen Bola Online Terpercaya | Striker muda Real Madrid, Alvaro Morata mengatakan dirinya merasa bahagia di Madrid dan dirinya tidak kecewa setelah dirinya tidak dibawa ke Turin ketika menghadpai Juventus.

Pemain berusia 21 tahun ini telah tampil sembilan kali diseluruh kompetisi di bawah asuhan Carlo Ancelotti pada musim ini, dirinya juga telah mencetak satu gol dan dirinya sempat mengambil hati pelatih ketika Benzema bermain secara inkonsisten.

Meski hasil akhir kedua tim 2-2 di Turin, Morata merasa senang dan bahagia berada di Madrid, dan dirinya yakin bahwa dirinya akan tampil lebih dari 16 kali pada musim ini, lebih banyak dibanding musim lalu.

“Saya tidak merasa kecewa sama sekali,” kata Morata kepada AS. “Tahun lalu saya bermain 16 pertandingan dan pada musim ini saya telah bermain sembilan kali, jadi saya harap saya dapat melebihi hal tersebut.

“Saya rasa saya masih muda dan waktu saya belum tiba. Saya masih ingin terus belajar agar saya siap ketika saya akan dimainkan oleh sang pelatih.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat