Agen Bola Online Terpercaya | Thomas Vermaelen Siap Berjuang Untuk Piala Dunia


Agen Bola Online Terpercaya | Jarang bermain di Arsenal, Thomas Vermaelen mengaku posisinya bisa saja hilang di timnas Belgia.

Vermaelen sejauh ini baru bermain dua kali di Liga Inggris dari menit awal dan empat kali sebagai pemain pengganti dimana secara keseluruhan sang pemain telah bermain sebanyak enam kali.

Wenger sendiri lebih memilih Koscielny dan Mertesacker dijantung pertahanan Arsenal bersama Gibbs dan Bacary Sagna. Meski begitu, pelatih Belgia, Marc Wilmots sebelumnya telah mengaku bahwa posisi sang pemain untuk ke Piala Dunia terbilang cukup aman.

“Saya belum pernah berbicara dengan pelatih akan kesempatan saya bermain di Piala Dunia,” kata Vermaelen kepada Sky Sports.

“Saya yakin saya belum tentu akan ke Brasil dan saya siap berjuang untuk hal tersebut karena di timnasional Belgia, kami memiliki banyak pemain hebat dan saya akan terus bekerja keras di Arsenal untuk meraih tempat tersebut,” sambung sang pemain.

Vermaelen sendiri mengaku dirinya ingin pergi dari Arsenal pada musim panas kemarin, tetapi demi Piala Dunia, dirinya siap membuktikan diri di Arsenal.

“Saya yakin bahwa saya dapat bermain di Piala Dunia tahun depan bersama Arsenal,” tutup bek tersebut.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat