Agen Tangkas Online Terbaik | Towsend Berharap Dapat Ikut Ke Brasil, Tahun Depan


Agen Tangkas Online Terbaik | Winger Tottenham Hotspur, Andros Towsend berharap dirinya dapat turut serta dalam susunan skuad timnas Inggris yang akan bertempur pada Piala Dunia 2014, di Brasil.

Pemain berusia 22 tahun ini tampil impresif melakoni laga debutnya dengan timnas, ketika The Three Lions menghadapi Montenegro, bulan Oktober kemarin. Ia berhasil menciptakan gol debutnya, juga menjadi bagian penting kemenangan timnya atas Polandia.

Towsend kembali di panggil pada laga persahabatan Inggris, menghadapi Cili dan Jerman. Kini, ia mengungkapkan ambisinya memaksa masuk susunan skuad utama Inggris.

“Itu terdengar cukup baik, bisa dipanggil kembali oleh Inggris pada laga internasional, tapi saya baru memiliki torehan dua pertandingan dan masih ada banyak pemain yang memulai karir bersama timnas dengan baik, tapi kemudian malah menghilang,” ujar Towsend kepada FA TV.

“Saya tidak bisa membiarkan itu terjadi kepada saya. Saya harus terus bermain dengna baik dan memaksakan diri saya agar dapat ikut terbang pada musim panas mendatang.”

England akan menghadapi Chili pada Sabtu, 16 November 2013, pukul 03.00 WIB, sedangkan laga menghadapi Jerman berlangsung pada jam yang sama, dihari Rabu, 20 November.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat