Agen Bola Sbobet | Steven Gerrard : Saya Akan Membuat Bangga Timnas Inggris

Liverpool, Agen Bola Terpercaya - Kapten timnas Inggris sekaligus kapten klub Liverpool, Steven Gerrard mengungkapkan bahwa dirinya memiliki mimpi untuk membanggakan timnas Inggris saat ajang Piala Dunia Brazil nanti.
 
Seperti yang diketahui Stevie G sukses mengantarkan timnas Inggris lolos ke putaran final Piala Dunia Brazil dengan menjadi pemuncak Grup saat babak kualifikasi.
 
“Mimpi saya akan segera terwujud saat turnamen dan setiap orang ingin membuat bangga timnya saat pulang kembali ke negara asal,” ujar Gerrard saat diwawancarai media.
 
“Hal tersebut akan cukup luar biasa saat kembali nanti, namun hal tersebut dapat terwujud jika kami bisa melampaui babak perempat final nantinya.”
 
“Ambisi saya saat ini : Dapatkah membantu tim untuk mencapai perempat final? Saya belum mengetahuinya sebelum ajang Piala Dunia dimulai. Tentunya hal tersebut akan cukup menyenangkan saat ajang tersebut dimulai.”
 
“Apa pengalaman yang anda bawa ke Brazil. Saya cukup senang telah membantu tim untuk pergi ke sana, itu cukup bagus. Namun peringatan apa yang ada saat ini? apa yang dapat kami lakukan saat disana nanti?”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan kepada kami

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat