Agen Tangkas Online Terbaik | Erol Iba dan Siswanto Segera Tinggalkan Gresik United

Agen Tangkas Online Terbaik | Dikabarkan 2 pemain Gresik United Erol Iba dan Siswanto tengah melakukan negosiasi dengan laskar wong kito, Sriwijaya FC saat ini.

Saat ini baru Erol Iba saja yang telah memastikan diri akan berganti kostum musim depan nanti, mantan pemain Persebaya IPL tersebut saat ini telah menandatangani pra kontrak bersama klub asal Palembang tersebut.

Langkah tersebut diambil oleh pemain mungil tersebut karena saat ini kontraknya bersama klub Gresik telah habis sejak tanggal 5 Oktober lalu, dan hingga saat ini belum ada kejelasan dari pihak klub apakah kontraknya akan diperpanjang atau tidak.

“Saya sudah tanda tangan pra-kontrak dengan Sriwijaya, Jumat (8/11) lalu. Untuk tanda tangan kontraknya, akan dilakukan secara serempak oleh semua pemain Sriwijaya pada tanggal 1 Desember mendatang,” ujar Erol Iba saat diwawancarai.

“Mau bagaimana lagi, saya sudah beri kesempatan, tapi kejelasan tak kunjung ada. Akhirnya saya memutuskan untuk menerima tawaran Sriwijaya. Saya juga sudah pamitan sama pengurus Gresik,”

“Sriwijaya adalah tim besar, mereka selalu berada di papan atas. Dan hal ini membuat peluang Sriwijaya untuk merebut juara menjadi terbuka lebar, makanya saya lebih memilih Sriwijaya. Selain itu, istri saya dari Padang, jadinya saya bisa dekat dengan keluarga istri saya,”

Sepertinya langkah Erol Iba akan diikuti oleh rekan satu timnya Siswanto, yang saat ini tengah tahap negosiasi.

“Untuk Persebaya, belum ada kepastian. Tapi kalau Sriwijaya, sudah ada kepastian, tapi masih menunggu juga. Ya kita lihat saja ke depannya di klub mana saya akan berlabuh. Jadi Insya Allah ke Sriwijaya, karena di Sriwijaya saya pernah main di sana dan membawanya meraih juara di tahun 2012,” ujar Siswanto.

Jika hal tersebut terealisasi maka dipastikan Siswanto akan melakukan nostalgia bersama rekan-rekan lamanya di Sriwijaya. Karena sebelumnya Siswanto didatangkan oleh pihak Gresik United dari klub Sriwijaya FC pada tahun 2012 lalu.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat