Agen Poker Online Terbaik | Messi Kecewa Atas Cedera Yang Di Alaminya

Agen Poker Online Terbaik | Lionel Messi mengalami cedera di menit 19 pada saat Barcelona melawan Real Betis ahkir pekan kemarin. Walaupun Blaugrana memenangkan pertandingan dengan skor 4-1, Lionel Messi di pastikan absen enam sampai delapan minggu kedepan.

Messi mendapatkan masalah cedera paha sebelumnya, dan kemarin dia terpaksa keluar lapangan karena mengalami cedera lutut ketika Barcelona menghadapi Real Betis.

“Saya sedih karena saya tidak mengharapkan terkena cedera, saya juga marah karena cedera saya kali ini terjadi sehabis saya pulih dari cedera sebelumnya,” kata Messi Ole.

Dalam setahun terakhir, Leo jarang mendapatkan cedera, bahkan setelah lebih dari 50 laga bersama Barcelona sejak 2008 sampai 2009.

Padatnya jadwal bermain Messi dicurigai menjadi pemicu cedera yang menimpanya berturut-turut. Namun, dalam kasus ini Messi dengan cepat membantah hal tersebut.

“Bukan hanya saya yang banyak diturunkan bermain di musim ini,” jelasnya. “Banyak pemain yang bermain sebanyak saya.”

Messi juga bersikeras akan kembali berlaga ketika dirinya sudah benar-benar pulih untuk menghindari adanya cedera lagi sebelum kejuaran Piala Dunia 2014.

“Saya akan kembali berlaga ketika kondisi saya sudah pulih dengan sempurna,” ujarnya. “Saya akan memastikan berlatih dengan baik untuk Piala Dunia di Brazil.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat