Agen Tangkas Online Terpercaya | Szczesny: Arsenal Bagaikan Keluarga Saya

Agen Tangkas Online Terpercaya  | Wojciech Szczesny baru saja mendapat kontrak baru bersama Arsenal. Kini, ia mengungkapkan rasa bahagianya dapat mengamankan waktu pengabdiannya dengan klub.

Kontrak penjaga gawang berusia 23 tahun ini sebelumnya berakhir pada tahun 2015 silam, namun kini ia telah mendapat tawaran kontrak baru jangka panjang.

Menanggapi kontrak baru yang telah ia terima, Szczesny mengungkapkan bahwa klub berbasis London Utara tersebut sudah seperti bagian keluarganya sendiri.

“Saya sangat senang dapat menandatangani kontrak baru,” ujar penjaga gawang asal Polandia tersebut seperti yang dilansir dari situs resmi Arsenal.

“Arsenal bagaikan keluarga saya dan saya sangat bahagia bisa memiliki komitmen jangka panjang di sini.”

“Saya telah berada di klub ini lebih dari tujuh tahun dan saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada kalian semua atas seluruh dukungan yang kalian berikan selama ini.”

“Saya sangat bangga bisa menjadi salah satu pemain Arsenal dan saya tak sabar untuk terus membantu kesuksesan klub, kedepannya.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat