Agen Betting Terbaik | Xabi Alonso Kunci Penting Bagi Ancelotti

Agen Betting Terbaik | Carlo Ancelotti menegaskan, kembalinya Xabi Alonso dari cedera adalah sebagai kunci untuk peningkatan Real Madrid dari beberapa minggu terakhir.

Gelandang Real ini menjalani operasi pada pangkal pahanya selama musim panas dan kembali sebagai pengganti dalam kemenangan kandang 7-3 atas Sevilla pada akhir Oktober.

“Saya dapat mengatakan bahwa Xabi Alonso adalah pemain yang sangat penting bagi tim ini. Kualitas dan pengalamannya sangat dibutuhkan,” kata Ancelotti.

“Dia memiliki kemampuan untuk melihat sesuatu dengan cara pandang yang luas, sama seperti saya, meskipun secara teknik dia lebih unggul.”

Ancelotti bersikeras dia tidak peduli tentang keputusan Alonso tentang apakah ia akan melakukan perpanjangan kontrak di Santiago Bernabeu, karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2014.

“Saya percaya semua orang tahu betapa pentingnya hal itu, tapi saya tidak peduli. Jika ia melakukannya, maka itu akan menjadi hadiah natal terbesar untuk saya,” ungkap Ancelotti.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat