Agen Bola Online Terpercaya | Reina Siap Kembali Ke Barcelona

Agen Bola Online Terpercaya | Pepe Reina mengaku dirinya senang apabila dapat kembali ke Barcelona tetapi dirinya mengaku belum mengetahui tentang masa depannya.

Pemain asal Spanyol ini berada di Napoli dengan status pinjaman dari Liverpool, tetapi permainan baiknya bersama Napoli membuat dirinya digadang sebagai pengganti Victor Valdes yang memastikan diri akan pergi dari Barcelona pada akhir musim ini.

Reina sendiri merupakan didikan muda Barcelona, dan dirinya belum tahu apapun tentang pengganti kiper Barcelona.

“Siapapun pasti akan beruntung untuk bermain bersama Barcelona,” kata pemain berusia 31 tahun ini kepada Mundo Deportivo.

“Saya sangat beruntung pernah bermain disana dan menghabiskan beberapa tahun yang membahagiakan, jadi saya senang apabila saya dapat kembali kesana, meski saat ini saya tidak tahu apa-apa tentang masa depan saya.

“Saat ini saya hanya ingin fokus bermain dan membawa Napoli meraih gelar sebaik mungkin.”

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat