Agen Bola Online Terbaik : Bandardunia.com | Hat-trick Pertama Tevez untuk Bianconeri

Agen Bola Online Terbaik : Bandardunia.comTurin - Carlos Tevez membuktikan dirinya memang merupakan penyerang jempolan. Pemain berkebangsaan Argentina itu baru saja membukukan hat-trick pertamanya dalam seragam Juventus.

Tevez menjadi bintang ketika Juventus berhadapan dengan Sassuolo di Juventus Stadium, Senin (16/12/2013) dinihari WIB. Dia menyumbangkan tiga gol dan membantu Bianconeri menang telak 4-0.

Bagi Tevez, itu adalah hat-trick pertamanya untuk Juve sejak dibeli dari Manchester City pada musim panas lalu. Tevez pun kini telah mencetak 10 gol dalam 16 pertandingan Serie A.

Infostrada Live mencatat bahwa trigol Tevez ke gawang Sassuolo juga merupakan hat-trick pertama Tevez di liga sejak April 2012. Sebelumnya, dia terakhir membuat hat-trick saat City mengalahkan Norwich 6-1.

Tevez kini menduduki posisi kedua di daftar top skorer Serie A. Penyerang berusia 29 tahun itu kalah dua gol dari bomber Fiorentina, Giuseppe Rossi, yang sudah mengemas 12 gol.

"Saya selalu berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik saya. Kadang-kadang saya bisa, kadang-kadang tak terlalu," ujar Tevez di situs resmi klub.

"Hari ini, rekan-rekan setim saya sangat membantu saya dan bantuan ini sangatlah penting," katanya.

Agen Bola Online Terpercaya Prediksi Bola, Selalu Kunjungi Kami dan percayakan kepada kami

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat